Minggu, 12 Januari 2014

Sekilas Tentang Pemimpin Dunia Kerja

Dalam dunia kerja tentu dibutuhkan adanya seorang atau sesosok pemimpin yang bisa mendorong, mengatur, dan memberikan tugas kepada kita karena jika tidak pekerjaan kita tentu akan berantakan karena kita mengganggap semua orang tidak berhak untuk mengatur atau memberikan tugas kepada kita yang akhirnya hanya akan menimbulkan konflik terhadap sesama rekan kerja, tentu itu akan merusakan kinerja kita, maka dari itu dibutuhkan komunikasi yang lebih di dalam suatu organisasi, supaya dapat memilih siapa yang pantas menjadi pemimpin dan siapa yang akan menduduki jabatan yang sesuai dengan kemampuannya. Dalam kinerja kita juga tentunya membutuhkan motivasi supaya kinerjanya menjadi lebih baik, motivasi bisa didapat dari keluarga, rekan kerja, dan atasan kita, dan tentu saja itu semua diperuntukan supaya adanya pengembangan dalam karier hidup kita :) 

regards, Reza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar